BUDAYA KHAS DARI NEGARA IRAK

Musik Klasik Irak


Musik klasik Irak mengharuskan beberapa diskusi tentang lingkungan sosial, serta referensi untuk puisi. Puisi selalu diterjemahkan dengan jelas. Puisi adalah seni orang Irak, dan puisi dinyanyikan adalah yang terbaik dari semuanya. Di Baghdad dari 760-1260, penulis menolak notasi musik. Musik adalah modal melodi, dan bergerak dalam gerakan bertahap dengan nada berulang. Penggunaan ujung bawah kisaran melodi adalah karakteristik, seperti penggunaan keheningan; satu mendengarkan melalui keheningan. Mengikuti irama, penyanyi bergerak ke kisaran pitch berikutnya. Bentuk lengkungan dapat dilihat, dan pekerjaan berakhir dalam mode asli.

Para penyanyi Pengadilan Baghdad dipuji karena keunggulan mereka dalam komposisi, pengetahuan mereka tentang sejarah dan lagu, dan ornamen serta inovasi mereka. Ada dukungan untuk penyanyi dan orator wanita, seperti Arib, seorang penyair yang terampil, penulis kaligrafi, lutenist, komposer, dan pemain backgammon yang menulis lebih dari seribu lagu. Instrumen umum (sebanding dengan piano atau biola di barat) adalah oud. Musik Irak klasik dapat dikenali berdasarkan genre / kanon, dan bagaimana performanya.

Secara historis, musik akan dimainkan untuk pertemuan pria. Dengan munculnya industri rekaman suara, banyak hal telah berubah. Hari ini orang mengundang musisi untuk tampil di pesta pernikahan; pada kuartal pertama abad ini, konser diadakan di tempat-tempat konser.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDAYA KHAS DARI NEGARA BELANDA

BUDAYA KHAS DARI NEGARA NORWEGIA

BUDAYA KHAS DARI NEGARA RUSIA